Rabu, 15 Juni 2016

Tren Warna Cat Kuku Fall/Winter 2016

Suka bermain warna pada kuku? Ini dia saat tepat untuk bersiap-siap dan bereksperimen dengan mengintip tren warna kuku musim gugur dari panggung busana yang sayang jika Anda lewatkan. Di tahun ini, Anda bisa melihat berbagai pilihan warna menarik sekaligus menantang untuk dicoba, mulai dari warna minimalis, hingga warna bold yang menarik untuk dipraktikkan. Mau tahu warna apa saja yang akan hits pada runway musim gugur kali ini?

The Fiery Red 

Warna yang satu ini memang tidak ada matinya! Seperti yang dilihat di pagelaran busana Saint Laurent, merah menyala untuk musim gugur dan dingin ternyata tetap menjadi salah satu pilihan utama di tahun ini. Untuk padu padannya, cat kuku merah cocok disandingkan dengan busana seperti dress midi atau gaun hitam panjang untuk menambah nilai ekstra pada tampilan Anda secara keseluruhan.


Bright Orange

Meskipun warna cat kuku oranye sering dijumpai di musim panas, ternyata Jeremy Scott menggunakannya di runway show untuk koleksi Fall/Winter-nya.  Warna oranye cerah serta playful dapat memberikan aksen juga nilai ekstra pada busana Anda. Jika Anda sudah memakai warna yang menyala seperti oranye atau kuning, Anda dapat memilih busana dengan warna basic seperti hitam atau putih agar lebih seimbang dan tidak berlebihan.

 

Timeless black

Memakai cat kuku berwarna hitam? Siapa takut? Tak heran jika warna hitam menjadi salah satu warna yang akan hits di musim gugur dan musim dingin kali ini. Warna hitam yang pekat tentunya tidak sulit untuk dipadupadankan dengan busana sehari-hari Anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa melapisi cat kuku dengan melakukan pengulangan sebanyak 2 – 3x, dan gunakan top coat sesudahnya untuk memberi kilau cantik pada kuku.

 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com