Rabu, 15 Juni 2016

Inspirasi Ragam Model Kepang Rambut Cantik untuk Pesta

Dalam dunia fashion, bisa dibilang rambut juga merupakan aksesori yang dapat sempurnakan penampilan. Bahkan, ada beragam gaya rambut untuk berbagai macam momen. Salah satunya adalah model rambut yang ditata untuk pergi ke pesta. Mungkin tak harus indah luar biasa, gaya rambut sederhana pun bisa disulap jadi mempesona. Nah, berikut adalah inspirasi gaya rambut kepang yang paling pas untuk pergi ke pesta:

Braided top knot

Gaya rambut ini merupakan model kepang besar yang dililitkan menjadi ikatan di bagian atas kepala. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti ikat kepala atau bando yang berukuran mungil untuk berikan sentuhan yang manis.


Messy rope braids

Gaya rambut messy atau berantakan juga bisa berikan kesan natural yang cantik. Anda bisa membuat kepang-kepang kecil dengan arah horizontal atau melintang di atas kepala hingga menjuntai dengan jarak sedikit berjauhan. Tarik kepang-kepang kecil tadi ke bagian belakang sedikit ke bawah. Anda bisa mengeratkan kepang-kepang tadi dengan bobby pin dan membiarkan rambut terurai atau membuatnya menjadi gelung yang cantik.


Rope braid chignon

Gaya kepang yang satu ini memang terlihat anggun dan cantik. Buat kepang pada sisi kanan dan kiri, lalu tarik keduanya ke belakang kepala bagian bawah. Gabungkan dan lilitkan keduanya hingga membentuk gelung yang longgar. Beri sentuhan hair spray agar tatanan rambut awet


Braid bun bang
 
Model kepang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil praktis namun tetap terlihat manis. Ikat seluruh rambut di bagian atas kepala, lalu bentuk menjadi gelung besar. Tarik sejumput helai rambut, buat kepang, lilitkan melingkari gelungan rambut. Kemudian rekatkan dengan bobby pin.




 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com